Kapolsek Tarogong Kidul Menghadiri Pemakaman Korban Tenggelam

Polres Garut – Kejadian kecelakaan sungai yang menyebabkan korban meninggal dunia karena tenggelam saat berenang di sungai sungai cibaluk kecamatan cibalong sekitar pukul 12.30 wib. Korban berinisal “BDA” dan “GRH”  warga kecamatan tarogong kidul ini tidak bisa terselamatkan jiwanya saat bermain di sungai cibaluk kecamatan cibalong. Selanjutnya sekitar pukul 19.30 […]

86d8e521-05df-454c-a6bd-e8616e0fc1e7Polres Garut – Kejadian kecelakaan sungai yang menyebabkan korban meninggal dunia karena tenggelam saat berenang di sungai sungai cibaluk kecamatan cibalong sekitar pukul 12.30 wib.

Korban berinisal “BDA” dan “GRH”  warga kecamatan tarogong kidul ini tidak bisa terselamatkan jiwanya saat bermain di sungai cibaluk kecamatan cibalong.

Selanjutnya sekitar pukul 19.30 wib korban dimakamkan di TPU Gordah Jalan Gordah Kelurahan Jayawaras Kecamatan Tarogong Kidul (4/7)

Prosesi pemakaman dihadiri oleh orang tua korban, keluarga, kerabat  dan handaitolan serta peziarah berjumlah sekitar 250 orang.

Kasubag Humas Polres Garut membenarkan bahwa kejadian tenggelam karena laka laut atau sungai terjadi saat libur lebaran pada tahun 2017 ini.

polresgarut

Next Post

ANGGOTA JAGA MAKO MEMERIKSA BAGASI KENDARAAN PENGUNJUNG YANG AKAN MEMASUKI MAPOLRES GARUT

Wed Jul 5 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 05 Juli 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Pintu Gerbang Penjagaan Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Piket Penjagaan Mako selama 1×12 jam yang dilaksanakan oleh 2 regu secara […]