KAPOLSEK TAROGONG KIDUL MENGIKUTI RAPAT KERJA PEMBANGUNAN RUMAH TIDAK LAYAK HUNI TAHAP II

Polres Garut – Pada hari  Rabu tanggal 25 Oktober 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Aula Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Kota (PERKIM )Jalan Raya Samarang Kabupaten Garut. Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah , SH. beserta Bhabinkamtibmas Haurpanggung telah mengikuti rapat kerja tentang pembangunan Rutilahu ( Rumah tidak […]

Polres Garut – Pada hari  Rabu tanggal 25 Oktober 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Aula Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Kota (PERKIM )Jalan Raya Samarang Kabupaten Garut.

Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah , SH. beserta Bhabinkamtibmas Haurpanggung telah mengikuti rapat kerja tentang pembangunan Rutilahu ( Rumah tidak layah huni) Tahap ke II.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh Kadis Perkim , Kabid Perkim , Kapolsek Garut Kota , Danramil Garut Kota dan Danramil Tarogong serta BPK Lurah dan Kades  Haurpanggung.

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS BESERTA BABINSA DESA PASANGGRAHAN MEMBANTU PEMBANGUNAN ATAP KANTOR DESA PASANGGRAHAN

Wed Oct 25 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 oktober 2017 sekitar pukul 08:30 WIB dengan bertempat di Desa Pasanggrahan Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Pasanggrahan Aiptu Puloh  dan babinsa desa pasanggrahan beserta sekertaris desa pasanggrahan melaksanakan kegiatan kerja bakti dalam rangka memperbaiki atap kantor Desa Pasanggrahan yang belum selesai […]