Kapolsek Wanaraja Bagikan Kaporlap sebagai Persiapan Hadapi Pemilu 2024

Dalam rangka memastikan kesiapan personel Polsek Wanaraja menghadapi pelaksanaan Pemilu tahun 2024, Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H., M.H., melakukan penyaluran keperluan perorangan lapangan atau yang dikenal dengan Kaporlap. Kegiatan ini dilakukan di Mapolsek Wanaraja, dimana Kapolsek turut melakukan pengecekan jumlah personel yang ada.Rabu (20/23)

Kaporlap yang disalurkan ini merupakan langkah konkret Kapolsek dalam memastikan bahwa seluruh anggota Polsek Wanaraja memiliki keperluan perorangan lapangan yang memadai untuk mendukung tugas pengamanan Pemilu. Dalam penyaluran ini, Kapolsek memberikan langsung arahan dan semangat kepada anggota, menyampaikan pentingnya kesiapan dan tugas yang akan dihadapi dalam pengamanan Pemilu.

Dengan adanya pemberian Kaporlap ini, diharapkan seluruh personel Polsek Wanaraja dapat menjalankan tugas dengan baik, terpenuhi kebutuhan lapangan, dan tercipta situasi aman serta kondusif selama proses pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Langkah proaktif Kapolsek Wanaraja ini merupakan wujud dari komitmen Polsek Wanaraja dalam mendukung kesuksesan dan keamanan pelaksanaan Pemilu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Upaya Maksimal Polsek Wanaraja dalam Meningkatkan Kamtibmas Menuju Pemilu

Wed Dec 20 , 2023
Dalam menjelang Pemilihan Umum 2024, Polsek Wanaraja terus meningkatkan upaya dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Anggota patroli Polsek Wanaraja aktif mendatangi warga, Menyampaikan pesan-pesan penting terkait Kamtibmas, dan memberikan himbauan agar proses pemilu berjalan dengan aman. Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H, M.H, yang […]