Kapolsek wanaraja hadiri giat musrenbang tingkat kecamatan wanaraja

Pada hari kamis tanggal 04 februari 2016 sekirar pukul 09.30 Wib. di aula kecamatan Wanaraja kabupaten Garut telah dilaksanakan giat Musrenbang tingkat  kecamatan Wanaraja dalam rangka penyusunan RKPD Kabuparen GARUT  Tahun Anggaran 2016  dengan penanggung jawab camat wanaraja Drs. NURODIN.MSI. Kegiatan tersebut di hadiri oleh staf ahli bupati garut yaitu […]

Pada hari kamis tanggal 04 februari 2016 sekirar pukul 09.30 Wib. di aula kecamatan Wanaraja kabupaten Garut telah dilaksanakan giat Musrenbang tingkat  kecamatan Wanaraja dalam rangka penyusunan RKPD Kabuparen GARUT  Tahun Anggaran 2016  dengan penanggung jawab camat wanaraja Drs. NURODIN.MSI.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh staf ahli bupati garut yaitu Bapak  SUHERMAN serta dari anggota DPRD GARUT Bapak Drs. IMRON ROSADI. AYI LUBIS. YUSUF dan Bapak Drs.OMAN ABDULRAHMAN,  Muspika kecamatan wanaraja dan di ikuti oleh para kadis, kepala desa, ormas, tokoh masyarakat, tokoh agama serta staf kecamatan wanaraja, adapun program yang usulkan meliputi bidang fisik, bidang pemerintahan, bidang ekonomi, sosial budaya.

Sedangkan kegiatan tersebut  bertujuan untuk menyepakati usulan kegiatan yang menjadi prioritas desa di kecamatan wanaraja, jumlah yang hadir sekitar 100 orang.

 

 

 

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polisi Garut Ikuti Gotong Royong Warga

Wed Feb 10 , 2016
Garut – Salah satu barometer keberhasilan tugas-tugas kepolisian sebagai pengemban Kamtibmas di daerah adalah terciptanya dan terjalinnya komunikasi antara warga masyarakat dengan anggota Bhabinkamtibmas. Sangat menarik sekali untuk di cermati bahwa masyarakat hanya mengetahui siapapun yang berseragam polisi dan mau berinteraksi langsung dengan mereka adalah polisi yang baik, meskipun ada […]