KAPOLSEK WANARAJA HADIRI PENYULUHAN TRANTIBUN DI DESA WANARAJA

Polres Garut Polda Jabar – Kapolsek Wanaraja Polres Garut Kompol Wawan Setiawan bersama Danramil 1103/Sucinaraja menghadiri kegiatan penyuluhan Trantibum yang digelar oleh Satpol PP Garut Bertempat di Aula Desa Wanajaya, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Selasa (9/11/2021).

Kapolsek Wanaraja Kompol Wawan Setiawan kepada media mengatakan, ” ini merupakan kegiatan yang bagus, artinya disini masyarakat bisa tau terkait dengan Kamtibmas ataupun Ketentraman dan Ketertiban umum, serta bagaimana mengetahui tentang peraturan-peraturan yang mengaturnya, di Penyuluhan ini dijelaskan secara gamblang terkait hal itu “, ungkapnya.

Dikatakan Kapolsek, ” Penyuluhan seperti inilah yang harus terus dilakukan, sehingga terciptanya masyarakat yang tentram, tertib, dan harmonis, mewujudkan masyarakat yang aman dan sejahtera “, ujarnya.

” Mudah-mudahan setelah dilakukan penyuluhan ini, masyarakat melalui RT dan RW bisa meng implementasikan di setiap kegiatan sehari-harinya, Siapa lagi kalau bukan kita yang menjaga kondusifitas khususnya di Desa Wanajaya, umumnya Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat “, pungkas Kapolsek.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK SUKAWENING GEBYAR VAKSIN PRESISI TNI-POLRI DI WILAYAH HUKUM SUKAWENING KAB. GARUT

Wed Nov 10 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Puskesmas yang berada di wilayah hukum kecamatan Sukawening dan Puskesmas yang berada di wilkum kecamatan Karangtengah serentak melaksanakan Gebyar Vaksin Presisi TNI-POLRI di Wilayah Hukum Polsek Sukawening Polres Garut tepatnya untuk di kecamatan Sukawening yaitu di desa Maripari ,desa Sukaluyu  desa Sukasono serta desa Sukamukti, […]