Kapolsek Wanaraja Melaksanakan Anev Dan Evaluasi Mingguan Kinerja Polsek Wanaraja

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 27 November 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Aula Markas Kepolisian Sektor Wanaraja Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan jam Pimpinan atau Brieffing dari Kapolsek Wanaraja beserta para Perwira jajaran Polsek Wanaraja kepada seluruh anggota Polsek Karangpawitan yang hadir sebanyak 15 orang […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 27 November 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Aula Markas Kepolisian Sektor Wanaraja Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan kegiatan jam Pimpinan atau Brieffing dari Kapolsek Wanaraja beserta para Perwira jajaran Polsek Wanaraja kepada seluruh anggota Polsek Karangpawitan yang hadir sebanyak 15 orang .

Kapolsek Karangpawitan pun menekankan kepada anggota agar ;

1. Kehadiran Anggota harus tetap di pertahankan
2. Peningkatan kinerja Anggota
3. Evaluasi kaitan kegiatan Anggota Bhabinkamtibmas di desa binaannya
4. Mendukung kebijakan Bapak Kapolri kaitan Dana Desa. Dan ,
5 . Memberikan kontribusi kepada pimpinan tentang giat masyarakat di Wilayah hukum Wanaraja.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Leuwigoong Menghadiri Kegiatan Lokakarya Kemitraan tahun 2017 atau Festival Stand Desa (GSC) se-Kecamatan Leuwigoong.

Mon Nov 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 27 November 2017 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Aula Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut telah dilaksanakan Kegiatan Lokakarya Kemitraan/ Lomba Stand Desa ( GSC ) se Kecamatan Leuwigoong. Kegiatan tersebut di hadiri oleh Asep Ertanto, SIP,M.Si (sekmat Kecamatan Leuwigoong) , Cep Darajat, SIP( […]