Kapolsek Wanaraja Melaksanakan Kegiatan Cofee Morning Bersama Anggotanya

 Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 12 April 2018 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut. Kapolsek Wanaraja Kompol Tommy yang ditemani Panit I Sabhara , Panit Reskrim beserta anggota Polsek Wanaraja lainnya telah melaksanakan cofee morning . Kegiatan […]

 Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 12 April 2018 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut.

Kapolsek Wanaraja Kompol Tommy yang ditemani Panit I Sabhara , Panit Reskrim beserta anggota Polsek Wanaraja lainnya telah melaksanakan cofee morning .

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu menjalin komunikasi yang baik antara anggota dengan pimpinan dan sekaligus membahas rancangan sistem kerja kedepan supaya lebih baik lagi .

 

tribratanews-polresgarut.com

Polres Garut

Kapolres Garut

AKBP Budi Satria Wiguna

Kassubag Humas Polres Garut

#tribratanewspolresgarut #polresgarut #kapolresgarut #akbpbudisatriawiguna #kasubbaghumaspolresgarut

 

 

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Pakenjeng Sambangi Rumah Milik Warga Desa Binaannya Yang Dilahap Si Jago Merah

Thu Apr 12 , 2018
 Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 12 April sekitar pukul 10.o0 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut. Telah terjadi kebakaran sebuah Dapur Rumah di Kp. Joho Rt.02 Rw.05 Desa Wangunjaya Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut. Dapur rumah yang dilalap sijago merah ini merupakan […]