KAPOLSEK WANARAJA MEMBERIKAN ARAHAN DAN PENEKANAN KEPADA ANGGOTANYA

POLRES GARUT – Bertempat di ruangan Kepala Kepolisian Sektor Wanaraja, dimulai dari pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 09.00 wib, telah di laksanakan penyampaian arahan dan penekanan oleh kapolsek wanaraja Kompol Dedi Kusnadi.SH. Kegiatan ini penyampaian informasi dan arahan pimpinan sekaligus evaluasi pelaksanaan tugas terhadap anggota Kepolisian Sektor Wanaraja dengan […]

POLRES GARUT – Bertempat di ruangan Kepala Kepolisian Sektor Wanaraja, dimulai dari pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 09.00 wib, telah di laksanakan penyampaian arahan dan penekanan oleh kapolsek wanaraja Kompol Dedi Kusnadi.SH.

Kegiatan ini penyampaian informasi dan arahan pimpinan sekaligus evaluasi pelaksanaan tugas terhadap anggota Kepolisian Sektor Wanaraja dengan di ikuti oleh para panit dan anggota Polsek Wanaraja, yang pada intinya sebagai berikut :

Agar personel Polsek Wanaraja menghindari sifat arogansi dilapangan, sehingga perlu adanya perubahan sikap dan perilaku anggota polri dilapangan.

Diharapkan seluruh anggota agar tetap mempertahankan sikap saling mendukung dalam pelaksanaan tugas, mengingat dalam kesatuan gerak dalam mencapati tujuan harus bisa sejalan sehingga hasil yang didapatkan akan maksimal.

Bhabinkamtibmas dan bapulbaket harus mampu mengelola pemeliharaan Keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.

Agar seluruh anggota meningkatkan kewaspadaan khususnya keselamatan diri, pengaman markas Komando dan pengamanan.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK GARUT KOTA MENGHADIRI KEGIATAN UPACARA PRAMUKA KE-55

Mon Aug 29 , 2016
POLRES GARUT – kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka hari jadi pramuka ke-55 tingkat kabupaten Garut di lapang otista alun-alun, Senin (29/8), berlangsung mulai pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 10.30 Wib Kegiatan ini dengan inspektur upacara Bupati  Garut, komandan upacara dari pembina upacara miftah dan peserta upacara […]