Kapolsek Wanaraja Menghadiri Kegiatan Musrenbangdes Desa Sukarasa

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2017 di mulai pada pukul 09.00 WIB sampai dari pukul 12.00 WIB dengan bertempat di Aula Desa Sukarasa Kecamatan Pangatikan Kabuapaten Garut telah dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan tahun 2017. Kapolsek Wanaraja telah hadir Kegiatan tersebut dan dihadiri pula oleh sekretariat Camat […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2017 di mulai pada pukul 09.00 WIB sampai dari pukul 12.00 WIB dengan bertempat di Aula Desa Sukarasa Kecamatan Pangatikan Kabuapaten Garut telah dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan tahun 2017.

Kapolsek Wanaraja telah hadir Kegiatan tersebut dan dihadiri pula oleh sekretariat Camat  Wanaraja , yang mewakili danramil, Kepala Desa Sukarasa,  Bhabinkamtibmas, BPD, LPM, PKK, para Rt dan Rw dan tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya yang seluruhnya berjumlah sekitar 60 orang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Wanaraja memberikan sambutan dan pesan kamtibmas yang intinya sebagai berikut :
1. Masyarakat denganPemerintahan Desa Sukarasa harus ber Sinergi dlm membangun Dsesa Sukarasa dan pembangunan tersebut harus sesuai dengan aturan dan bermanfaat bagi warganya.
2. Agar masyarakat mendukung Program Desa.
3. Supaya pihak terkait berkoordinasi dgn pihak muspika agar permasalahannya cepat diatasi .

Kegiatan tersebut merupakan rutin tiap tahunnya di laksanakan sebagai awal untuk.merencanakan pembangunan desa agar dapat bermanfaat bagi warga dan untuk perencanaan pembangunan di.tahun 2018.(AG)

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja Meghadiri Kegiatan Rapat Antara PKL dan Muspika Wanaraja

Wed Jan 18 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2017 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut . Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja telah menghadiri kegiatan rapat antara Pedagang Kaki Lima (PKL) Wanaraja dan muspika Kecamatan Wanaraja . Dalam kegiatan tersebut PKL dan Muspika bermusyawarah membahas […]