KAPOLSEK WANARAJA MONITORIN VAKSINASI DI PONPES CIPARI PANGATIKAN GARUT

Polres Garut Polda Jabar – Tidak hanya masyarakat umum, Para Siswa Siswi di setiap sekolah pun harus di Vaksin. Hal itu guna mendukung upaya percepatan penanganan Covid-19 di ruang lingkup Pendidikan.

Seperti halnya di Pondok Pesantren Cipari, Desa Sukarasa, Kecamatan Pangatikan, Garut, Jawa Barat yang hari ini melaksanakan Vaksinasi dosis II untuk para siswa-siswi Mts dan MA. Kamis (18/11/2021).

Dan pelaksanaan Vaksinasi pun turut di Monitoring Kapolsek Wanaraja Polres Garut Kompol Wawan Setiawan bersama Aiptu Nurcahyadi, dan Bripka Amiruddin.

Di sela giatnya, Kapolsek menyampaikan, ” Upaya Vaksinasi di ruang lingkup Pendidikan saat ini memang menjadi prioritas utama juga, selain masyarakat umum, target Vaksinasi Siswa-siswi di setiap sekolah harus tercapai, dan alhamdulilah di Ponpes Cipari saat ini melaksanakan Vaksinasi dosis II “, ungkapnya.

Sambung Kapolsek, ” untuk memastikan kegiatan belajar yang aman dari Covid-19 yakni, Para Siswa-siswi nya harus sudah tervaksin, ini demi kelancaran keberlangsungan kegiatan belajar mengajar tatap muka “, ujarnya.

” Berharap target Vaksinasi di Wilayah Hukum Polsek wanaraja maksimal, apalagi ruang lingkup Pendidikan ini harus sudah aman, sehingga kegiatan belajar tatap muka aman dari penyebaran virus Covid-19 “, pungkas Kapolsek.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK BANYURESMI LAKUKAN GIAT BANSOS JUMAT

Fri Nov 19 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Pada hari Jumat tanggal 19 November 2021 Jam 10.00 Wib, Kapolsek Banyuresmi Kompol Supian B.J.SH Beserta Danramil 11/10 Banyuresmi Kapt Inf Enjang Santana didampingi Kanit Provost melaksanakan giat BANSOS Jumat Berkah Terhadap warga masyarakat yg terdampak Covid 19 di wilayah kecamatan banyuresmi. Jenis Sembako yang […]