Kapolsek Wanaraja Pimpin Apel Pagi dan Tekankan Peningkatan Kamseltibcarlantas

Pada hari Senin, tanggal 11 Desember 2023, di Mako Polsek Wanaraja, Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H, M.H, memimpin Kegiatan Pembinaan Apel Pagi dan Evaluasi Kegiatan Polsek Wanaraja. Kegiatan tersebut dimulai pukul 08.00 WIB dan berlangsung hingga selesai.

Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan beberapa poin penting kepada seluruh anggota. Pertama, ia mengucapkan terima kasih dan mengajak seluruh anggota untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT atas kesehatan yang diberikan. Kedua, kegiatan apel dianggap sebagai kewajiban yang harus dilaksanakan sebagai sarana wasdal dan penyampaian informasi terkait kegiatan yang telah atau akan dilaksanakan.

Kapolsek juga menyoroti pentingnya pelaksanaan pelayanan strong point pagi, mengingat kehadiran polisi sangat diperlukan untuk menjamin Keamanan, Keselamatan, dan Ketertiban Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas). Selain itu, ia mengajak seluruh anggota untuk peka dan peduli terhadap keluhan masyarakat.

Dalam menghadapi Pemilu, Kapolsek menekankan peningkatan kegiatan sambang sebagai sarana cooling system. Ia juga mengingatkan seluruh personil untuk berhati-hati dan bijak dalam bermedsos, menghindari unggahan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, kedinasan, dan Institusi Polri.

Kegiatan ini juga menjadi momen untuk menekankan tanggung jawab personel yang menduduki jabatan tertentu, kesehatan, dan kekompakan seluruh anggota. Semua kegiatan operasional diharapkan terdokumentasi dengan baik dan dilaporkan sebagai bentuk akuntabilitas dalam melaksanakan tugas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Giat Pengaturan Lalu Lintas Rawan Pagi Polsek Wanaraja Tingkatkan Kamseltibcarlantas

Mon Dec 11 , 2023
Pada Hari Senin, tanggal 11 Desember 2023, anggota Polsek Wanaraja melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas (rawan pagi) sebagai bagian dari Program Quick Wins Presisi Unit Lantas dan Unit Sabhara. Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa titik strategis di wilayah hukum Polsek Wanaraja, seperti Pasar Wanaraja, jalan K.H Yusuf Tauziri, Alun-alun Kecamatan […]