Kapolsek Wanaraja Pimpin Safari Subuh Sampaikan Pesan Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

Mengawali hari Minggu tanggal 17 Desember 2023 dengan spiritualitas dan keamanan, Kapolsek Wanaraja beserta anggota Polsek Wanaraja melaksanakan safari shalat Subuh di wilayah hukum Polsek Wanaraja. Kegiatan dimulai pukul 04.00 WIB di Masjid Jami At Takwa, Kampung Rancabatu, Ds. Wanamekar, Kec. Wanaraja.

Dalam kegiatan Safari Subuh tersebut, Kapolsek dan anggota Polsek Wanaraja tidak hanya menjalankan ibadah shalat Subuh berjamaah, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2024. Pesan-pesan tersebut merupakan upaya preventif untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Wanaraja.

Dengan kehadiran dan keterlibatan langsung Kapolsek Wanaraja dalam kegiatan keagamaan dan sosial seperti Safari Subuh, diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud dari pendekatan holistik Polsek Wanaraja dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolsek Wanaraja Ajak Anggota Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Pemilu 2024

Wed Dec 20 , 2023
Dalam upaya menjaga kedisiplinan dan meningkatkan kewaspadaan jelang Pemilu 2024, Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H., M.H., memimpin langsung kegiatan Pembinaan Apel Pagi dan Evaluasi Kegiatan Polsek Wanaraja pada hari Rabu, tanggal 20 Desember 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Mako Polsek Wanaraja dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai. Dalam arahannya, Kapolsek […]