Kapos Pam Tarogong Kidul Mengantisipasi Lonjakan Arus Lalin

Garut, Salah satu langkah awal dalam menghadapi  tugas adalah langkah perencanana dan persiapan yang baik sebelum melakukan aktifitasnya dengan begitu saat terjadi suatu peristiwa yang serba mendadak personel bisa mengantisipasinya dengan maksimal. Seperti yang dilakukan oleh Ka Pos Pam Bunderan Tarogong dengan melakukan kegiatan pengontrolan ke beberapa pos pengaturan salah satunya […]

Garut, Salah satu langkah awal dalam menghadapi  tugas adalah langkah perencanana dan persiapan yang baik sebelum melakukan aktifitasnya dengan begitu saat terjadi suatu peristiwa yang serba mendadak personel bisa mengantisipasinya dengan maksimal.

Seperti yang dilakukan oleh Ka Pos Pam Bunderan Tarogong dengan melakukan kegiatan pengontrolan ke beberapa pos pengaturan salah satunya saat menyambangi Pos Gatur Simpang Lima, minggu (10/18)

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB membenarkan bahwa Ka Pos Pam berkewajiban mengendalikan personel nya saat pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2018.

 

polresgarut

Next Post

Pos Pam Bunderan Suci Berhasil Mengendalikan Kemacetan

Mon Jun 11 , 2018
Garut, Kegiatan personel pos pengamanan bunderan suci dapat dikatakan cukup berhasil mengendalikan kemacetan di wilayah seputaran bunderan suci, hal ini di tujukan oleh beberap personel pos pam bunderan suci yang mau turun dan melakukan pengaturan lalu-lintas, minggu ( 10 /18 ). Dalam keadaan arus lalu-lintas normalpun seluruh personel tetap stan […]