Kapospol Terminal Guntur Memeriksa Kelengkapan Surat-Surat Kendaraan Bus Menjelang Arus Mudik Lebaran

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 31 Mei 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Bertempat di Terminal Guntur Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul Kab Garut telah dilaksanakan pemeriksaaan kelengkapan surat-surat kendaraan angkutan darat berupa Bus antar […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 31 Mei 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Bertempat di Terminal Guntur Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul Kab Garut telah dilaksanakan pemeriksaaan kelengkapan surat-surat kendaraan angkutan darat berupa Bus antar kota.

Kapospol Terminal Aiptu Bejo Beserta Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kidul Brigadir Hendi Efendi Mendampingi Dinas Kemenhub Kabupaten Garut memeriksa kelengkapan angkutan darat , kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan Arus Mudik lebaran diterminal Guntur.

polresgarut

Next Post

Panit I Sabhara Polsek Tarogong Kidul Melaksanakan Pembinaan Preman Di Kawasan Terminal Guntur

Thu May 31 , 2018
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 31 Mei 2018 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Unit Sabhara Polsek Tarogong Kidul telah melaksanakan kegiatan Pembinaan Preman yang sering jualan Aqua kepada para pengemudi Angkot disekitar pertigaan Antares Desa […]