Kasat Binmas Sampaikan Amanat Kapolres Garut Pada Tuti Yang Kakinya Diamputasi.

Garut,- Pada Program Jum’at Berkah kali ini, Kasat Binmas Polres Garut AKP Didi Sutardi yang didampingi Kanitbintibmas Aipda Umar Taufik menyampaikan amanat Kapolres Garut pada Tuti Sumiati Warga Kampung Salamnunggal RT 01 RW 05, Desa Salam Nunggal, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut Jawa Barat, yang kakinya diamputasi dikarenakan penyumbatan aliran darah hingga membusuk. Jum’at (25/2/2022).

Diketahui Tuti Sumiati menderita penyakit Kaki yang diakibatkan penyumbatan aliran darah, dan keadaannya pun cukup memperihatinkan dan perlu perhatian khusus dari semua pihak. Dan saat ini Tuti Sumiati sedang menjalani perawatan di RSUD dr.Slamet Garut sesudah kakinya diamputasi.

Pantauan Media, Kasat Binmas Polres Garut AKP Didi Sutardi bersama Kanitbintibmas Aipda Umar Taufik menyampaikan Amanat Kapolres Garut dengan memberikan santunan berupa uang Tunai dan buah-buahan.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Binmas AKP Didi Sutardi menyampaikan, Pada Jum’at Berkah kali ini, Kami melihat Ibu Tuti Sumiati yang saat ini kehilangan satu kakinya akibat penyakit yang dideritanya sehingga Satu kakinya harus diamputasi.

” Mudah-mudahan santunan dari Kapolres Garut dapat meringankan beban ibu Tuti, dan semoga kedepannya juga Ibu Tuti seterusnya diberikan kesehatan dalam menjalani kehidupan sehari-harinya “,ungkap Didi.

Di tempat yang sama Neni Rohaeni yang kebetulan sedang berada di rumah sakit menunggu Ibu Tuti menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Garut dan jajarannya atas bantuan yang diberikannya.

” Mewakili Ibu Tuti Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres Garut dan jajaran atas bantuannya, semoga Pak Kapolres Garut dan jajaran selalu diberikan kesehatan, dan bantuan ini dapat meringankan beban Ibu Tuti, juga selebihnya menjadi ladang amal ibadah Pak Kapolres Garut dan jajaran “,pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolri: Vaksinasi, Disiplin Prokes dan Kurangi Mobilitas.

Sat Feb 26 , 2022
Aceh – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau akselerasi percepatan vaksinasi di Pidie Convention Center, Kabupaten Pidie, Aceh, Sabtu (26/2/2022). Dalam kegiatan ini, Sigit juga terhubung secara virtual dengan 6.441 titik di 34 Provinsi Indonesia yang juga melaksanakan vaksinasi. “Alhamdulillah, kita baru saja melaksanakan kegiatan vaksinasi serentak. Hari ini kita […]