Kasat Gas Bantuan Melakukan Pengecekan Kegiatan Personelnya

Polres Garut – Setidaknya puluhan personel Satuan Tugas Bantuan Ops Ramadniya 2017 menyebar ke beberapa wilayah penugasan setelah melakukan apel pagi di Mapolres Garut. Salah satunya adalah Personel Satgas Bantuan Kesehatan yang terus melakukan kegiatan pengontrolan kesehatan para petugas polri khususnya anggota Polres Garut yang bertugas di sepanjang jalur jalan […]

5e35d0ec-5ac7-44eb-ad75-884c770235d2Polres Garut – Setidaknya puluhan personel Satuan Tugas Bantuan Ops Ramadniya 2017 menyebar ke beberapa wilayah penugasan setelah melakukan apel pagi di Mapolres Garut.

Salah satunya adalah Personel Satgas Bantuan Kesehatan yang terus melakukan kegiatan pengontrolan kesehatan para petugas polri khususnya anggota Polres Garut yang bertugas di sepanjang jalur jalan raya ataupun saat di lokasi pos Pengamanan serta Pos Pengaturan.

Pengecekan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan atas terlaksananya kegiatan operasi Ramadniya 2017 bisa berjalan sukses dan berhasil mengamankan situasi Kamtibselcarlantas bagi para pemudik sehingga bisa selamat sampai tujuannya.

Kegiatan yang anggota dilapangan yang berdurasi 24 jam Non stop merupakan dedikasi kinerja Polri untuk menjaga agar warga masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran bisa selamat sampai lokasi kampung halamannya.

Resiko kesehatan personel yang bertugas di lapangan menjadi salah satu faktor terpenting dari pelaksanaan tugas operasi yang bersifat kemanusiaan ini, karena operasi ramadniya 2017 menuntut para personel Polri untuk tetap sehat dan wajib bertugas.

Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon yang dipercaya selaku Kasatgas Bantuan Polres Garut mengendalikan personel Satgas Bantuan ini dengan  memberikan APP yang jelas dan tepat kepada personelnya untuk tetap pro aktif mendukung suksesnya kegiatan operasi ini.

Saat ditemui di Pos Pelayanan Limbangan Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa “ Seluruh personel Satgas Bantuan bergerak ke lapangan sejak hari pertama Operasi Ramadniya 2017 di berlakukan”

polresgarut

Next Post

Kabiddokes Polda Jabar Melakukan Monitoring Kegiatan

Tue Jun 20 , 2017
Polres Garut – Kegiatan kabidokkes Kompol Ayi Suhendar saat melakukan kunjungan ke lokasi wilayah limbangan tepatnya saat berada di Pos Pelayanan Limbangan Polres Garut pada hari selasa, (20/6/2017). Kehadiran kabidokkes ke lokasi jalur limbangan ini untuk memonitoring kegiatan pelayanan pemeriksaan kesehatan yang di tujukan kepada para personel Polri yang bertugas […]