Kasat Narkoba Polres Garut Memimpin Upaya Nyata Polres Garut Membasmi Miras Oplosan Di Wilayah Hukum Polres Garut

Polres Garut – Sat Reserse Narkoba Polres Garut telah melaksanakan Ops Penyakit Masyarakat (Pekat) dengan sasaran utama miras oplosan miras yang sedang marak saat ini di wilayah hukum Polda Jabar. Sebagai contoh kita menemukan temuan 5 orang meregang nyawa di Cicalengka Kabupaten Bandung Jawa Barat setelah mengkonsumsi miras oplosan yang […]

Polres Garut – Sat Reserse Narkoba Polres Garut telah melaksanakan Ops Penyakit Masyarakat (Pekat) dengan sasaran utama miras oplosan miras yang sedang marak saat ini di wilayah hukum Polda Jabar.

Sebagai contoh kita menemukan temuan 5 orang meregang nyawa di Cicalengka Kabupaten Bandung Jawa Barat setelah mengkonsumsi miras oplosan yang menurutnya dikonsumsi hanya untuk pelarian dan kesenangan sesaat , namun naas takdir berkata lain sehingga korban pun berjatuhan karena minuman tidak sehat ini.

Kasat Narkoba Polres Garut AKP Cepi Hermawan , SH. memimpin langsung pelaksanaan Ops Pekat Miras tersebut pada dini hari yang di laksanakan di Jln.Guntur Sari Kelurahan Haur Panggung Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Mengapa dilaksanakan di Jl.Guntur Sari ? , alasannya ialah karena lingkungan pasar dan terminal yang kental dengan preman serta calo memungkinkan terjadi transaksi maupun mengkonsumsi miras oplosan tersebut.

Perdagangan miras saat ini berbeda dengan proses jual beli miras biasanya, uniknya kali ini perdagangan miras dilaksanakan dengan cara lebih canggih salah satunya menggunakan kecanggihan teknologi, pemesanan miras dilakukan dengan cara delivery order (DO) yaitu dengan cara penjual mengirim langsung ke pembeli. “Ujar Kasat Narkoba Polres Garut AKP CEPI HERMAWAN, SH”.

polresgarut

Next Post

Pemberian Tali Asih Kapolda Jabar Kepada Warga Manula Desa Sukawargi

Mon Apr 16 , 2018
   Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 16 April 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Cisurupan untuk Desa Sukatani Bripka Ganung Wibowo yang didampingi oleh perangkat Desa Sukawargi Kecamatan Cisurupan telah melaksanakan pemberian santunan/Tali asih […]