KASAT POL AIR POLRES GARUT BERSILATURAHMI DENGAN KEPALA PELABUHAN DAN PERIKANAN SANTOLO

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Maret 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Kantor Pelabuhan Perikanan Santolo Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut. Kasat Polisi Perairan Polres Garut AKP Tri Andri Affandi telah melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Kepala Pelabuhan dan Perikanan Pantai Santolo Kabupaten Garut. Kegiatan ini dilaksanakan […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Maret 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Kantor Pelabuhan Perikanan Santolo Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut.

Kasat Polisi Perairan Polres Garut AKP Tri Andri Affandi telah melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Kepala Pelabuhan dan Perikanan Pantai Santolo Kabupaten Garut.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga keharmonisan dan silaturahmi antar Instansi agar terjalin dengan baik. Setelah melaksanakan Kegiatan Silaturahmi Kasat Pol Air melanjutkan kegiatan dengan Patroli Perairan di sekitar Pantai Santolo Kabupaten Garut.(Ag)

polresgarut

Next Post

TERGIUR DENGAN HARGA CABAI YANG MAHAL 4 PELAKU INI NEKAT MENCURI CABAI SEBERAT 10KG DI PERKEBUNAN CISANGIRI

Tue Mar 7 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 maret 2017 sekitar pukul 16.00 WIB dengan bertempat di kebun Cisangiri tepatnya di Kampungsimpang rt 02 rw 01 Desa Cipangramatan Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut. Telah terjadi Tindak Pidana pencurian cabai inul seberat 10 kg dengan cara pelaku memetik cabai dari pohonnya dengan […]