Kasat Polair Polres Garut Berikan Binluh Terhadap Pemilik Warung Agar Tidak Menjual Miras Di Wilayahnya

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 12 April 2018 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut. Kasat Polair Polres Garut yang didampingi Anggota Sat Polair Polres Garut telah melaksanakan kegiatan patroli dialogis sekaligus sambangi warung-warung sekitar pantai wisata santolo. […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 12 April 2018 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut.

Kasat Polair Polres Garut yang didampingi Anggota Sat Polair Polres Garut telah melaksanakan kegiatan patroli dialogis sekaligus sambangi warung-warung sekitar pantai wisata santolo.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi peredaran Miras oplosan yang telah menimbulkan banyak korban sehingga sebagai upaya kepolisian wajib hukumnya memberikan pemahaman terhadap masyarakat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kembali .

 

 

tribratanews-polresgarut.com

Polres Garut

Kapolres Garut

AKBP Budi Satria Wiguna

Kassubag Humas Polres Garut

#tribratanewspolresgarut #polresgarut #kapolresgarut #akbpbudisatriawiguna #kasubbaghumaspolresgarut

polresgarut

Next Post

Himbauan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota Terhadap Pengendara Ojek Agar Tertib Berlalu Lintas

Thu Apr 12 , 2018
 Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 12 April 2018 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Patroli dialogis yang di lakukan anggota Sabhara Polsek Garut Kota memberikan himbauan terhadap petugas keamanan Bank yang ada di wilayah Polsek Garut […]