Kasat Reskrim Melaksanakan Pembinaan Fungsi

Garut, Kasat Reskrim Polres Garut  memimpin apel fungsi pagi di mako Polres Garut, kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memupuk rasa disiplin anggota dan merupakan kegiatan awal sebelum memulai pekerjaan. “Jadi untuk apel fungsi pagi ini saya laksanakan sengaja lebih pagi dari jadwal biasa nya, agar anggota bisa disiplin dan kegiatan […]

Garut, Kasat Reskrim Polres Garut  memimpin apel fungsi pagi di mako Polres Garut, kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memupuk rasa disiplin anggota dan merupakan kegiatan awal sebelum memulai pekerjaan.

“Jadi untuk apel fungsi pagi ini saya laksanakan sengaja lebih pagi dari jadwal biasa nya, agar anggota bisa disiplin dan kegiatan apel ini juga penting untuk anggota karena apel merupakan kegiatan dasar sebelum memulai pekerjaan,” ujar Kasat Reskrim Polres Garut AKP .

Diharapkan dengan adanya kegiatan apel fungsi pagi tersebut anggota Sat Reskrim Polres Garut dapat meningkatkan kedisiplinan nya, karena disiplin yang tinggi maka akan timbul pelayanan prima bagi masyarakat khusus nya di bidang penegakan hukum.

Hal itu sesuai arahan dan harapan Kapolres Garut AKBP BUDI SATRIA WIGUNA S.I.K. “Semoga semuanya berjalan aman dan kondusif,” ungkapnya.

polresgarut

Next Post

Babinkamtibmas Polsek Leuwigoong Polres Garut sambangi Desa Margacinta untuk antisipasi Peredaran Miras Oplosan

Tue Apr 17 , 2018
Pada hari  selasa tanggal 17 April 2018 Babinkamtibmas Polsek Leuwigoong Polres Garut Didampingi Kanit Bimas  Sambangi Desa Tambaksari dan memberikan arahan untuk antisipasi peredaran Miras dan Miras Oplosan.