Kasat Reskrim Polres Garut Akui Program Pemantauan Pangan Sudah Dilaksanakan Sesuai Prosedur

Polres Garut – Bertempat di Pasar Ciawitali Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut telah dilaksanakan pemantauan harga kebutuhan pokok masyarakat oleh Forkopimda Kabupaten Garut. Rabu pagi (02/05/2018). Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik bersama Forkompinda Kabupaten Garut diantaranya Dandim 0611 Garut , Kadis Perindag Garut […]

Polres Garut – Bertempat di Pasar Ciawitali Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut telah dilaksanakan pemantauan harga kebutuhan pokok masyarakat oleh Forkopimda Kabupaten Garut. Rabu pagi (02/05/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik bersama Forkompinda Kabupaten Garut diantaranya Dandim 0611 Garut , Kadis Perindag Garut , Kadis Pasar Kabupaten Garut , Kejaksaan Negeri Garut , Dinas Pertanian Garut , Kepala Gudang Bulog Kabupaten Garut , Kadis Ketahanan Pangan Garut , Balai POM , Kabag Ops Polres Garut , Kasat Intelkam Polres Garut , Kasat Reskrim Polres Garut dan Kapolsek Tarogong Kidul.

Pemantauan harga sembako di Pasar Ciawitali Garut ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari keagamaan bulan suci Ramadhan untuk mengantisipasi kenaikan harga , kelangkaan dan penimbunan kebutuhan pokok masyarakat. Dalam kegiatan pemantauan harga tersebut tidak ditemukan pelanggaran sama sekali namun Kapolres Garut menghimbau apabila ditemukan pelanggaran atau pidana yang dilakukan oleh oknum pedagang akan dilakukan penindakan sesuai dengan peraturan atau perundang-undangan yang berlaku.

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut cek Kesetabilan Harga Sembako Di Pasar Ciawitali

Wed May 2 , 2018
Kapolres Garut Mengecek Harga Sembako Pasar Tradisional Garut, pada hari Rabu tanggal 02 Mei 2018, sekitar Pukul 06.00 Wib sampai dengan pukul 08.20 Wib Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna melakukan pengecekan ke pasar Tradisional Ciawitali dalam rangka untuk mendengar langsung harga sembako menjelang datangnya bulan Suci Ramadhan. Pengecekan Pasar […]