KASAT SABHARA MEMIMPIN PELAKSANAAN JALAN SEHAT SELURUH PERSONEL SAT SABHARA POLRES GARUT

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 21 April 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Setelah pelaksanaan rutin apel pagi dan olahraga bersama yang dilaksanakan rutin setiap hari Jum’at , Kasat Sabhara Polres Garut yang ditemani Kasat Binmas Bersama […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 21 April 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut.

Setelah pelaksanaan rutin apel pagi dan olahraga bersama yang dilaksanakan rutin setiap hari Jum’at , Kasat Sabhara Polres Garut yang ditemani Kasat Binmas Bersama Kaur Bin Ops Sabhara mengajak seluruh personel Sat Sabhara Polres Garut melaksanakan Jalan Sehat mengelilingi Kota Garut.

Kegiatan ini dilaksanakan selain untuk keperluan kesehatan dan kebugaran fisik kegiatan ini pun berguna untuk mengenali daerah dan karakteristik Kota Garut dengan cara yang menyenangkan. Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB menilai kegiatan ini sangat berdampak positif bagi anggota.

polresgarut

Next Post

UNIT LANTAS POLSEK BANYURESMI MEMBANTU MENYEBRANGKAN ANAK SEKOLAH

Tue Apr 25 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 25 April 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan SMPN 1 Banyuresmi Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Anggota Unit Lantas Polsek Banyuresmi telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi […]