Kasat Sabhara Polres Garut Melaksanakan Pengecekan Kesiapsiagaan Anggota Sat Sabhara Polres Garut

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 23 Januari 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman no.204 Kecamatan Sucikaler Kabupaten Garut. Sat Sabhara Polres Garut melaksanakan kegiatan apel pagi yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Garuut dan diikuti oleh seluruh personil Polres Garut , […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 23 Januari 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman no.204 Kecamatan Sucikaler Kabupaten Garut.

Sat Sabhara Polres Garut melaksanakan kegiatan apel pagi yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Garuut dan diikuti oleh seluruh personil Polres Garut , serta Para Pejabat Utama Sat Sabhara Polres Garut.

Dalam kesempatan tersebut Kaur Bin Ops Sabhara menekankan agar selalu meningkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab terhadap pekerjaan , lalu dilanjutkan dengan pengucapan tribrata dan catur prasetya oleh anggota Dalmas sebagai pengingat dan pedoman hidup anggota Polri.

WhatsApp Image 2018-01-23 at 08.36.51

polresgarut

Next Post

Kapolsek Tarogong Kidul Melaksanakan Pemeriksaan Kelayakan Kepemilikan Senjata Api Anggotanya

Tue Jan 23 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 23 Januari 2018 sekitar pukul 08.30  WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan apel pagi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah, SH, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan Senpi Organik Polri […]