KASAT SABHARA POLRES GARUT MELATIH KEMBALI ANGGOTANYA DALAM PEMAHAMAN BARIS BERBARIS

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 24 Oktober 2017 sekitar pukul 08.30 WIB Satuan Sabhara Polres Garut kembali melaksanakan apel dalam rangka evaluasi kegiatan satuan dan persiapan melaksanakan latihan baris berbaris yang bertempat di lapangan apel Mapolres Garut . Pelaksanaan latihan ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Dudi […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 24 Oktober 2017 sekitar pukul 08.30 WIB Satuan Sabhara Polres Garut kembali melaksanakan apel dalam rangka evaluasi kegiatan satuan dan persiapan melaksanakan latihan baris berbaris yang bertempat di lapangan apel Mapolres Garut .

Pelaksanaan latihan ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Dudi Tisna Irawan S.sos sebagai instruktur Latihan Baris Berbaris yang didampingi KBO Sabhara dan Kanit Turjawali Sabhara  yang diikuti seluruh anggota Satuan Sabhara Polres Garut .

Tujuan Kegiatan ini untuk menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas, rasa persatuan disiplin sehingga dengan demikian senantiasa dapat mengutamakan kepentingan tugas di atas kepentingan individu, dan secara tak langsung juga menanamkan rasa tanggung jawab , dengan begitu banyak hal baik yang bisa diambil dalam latihan baris berbaris ini (PBB).

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK BUNGBULANG BARU MELAKSANAKAN TATAP MUKA ATAU SILATURAHMI DENGAN BERBAGAI ELEMEN MASYARAKAT BUNGBULANG

Tue Oct 24 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 24 Oktober 2017 sekitar pukul 09:30 WIB dengan bertempat di Pondok Pesantren Riung Gunung KH. Dada Satibi Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut. Kapolsek Bungbulang AKP Alit Kadarusman , SH . yang ditemani oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bungbulang telah melaksanakan silaturahmi atau tatap muka langsung […]