Kasat Sabhara Polres Garut Memberikan Arahan Terkait Anggaran Sat Sabhara Tahun 2017

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Januari 2017 pukul 09.00 dengan bertempat di Aula Mumun Surachman Mapolres Garut. Kepala Satuan Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan, S.Sos, yang ditemani oleh Kaur Bin Ops Sabhara dan Kanit Turjawali telah memimpin kegiatan pengarahan terkait anggaran Satuan Sabhara tahun 2017. […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Januari 2017 pukul 09.00 dengan bertempat di Aula Mumun Surachman Mapolres Garut.

Kepala Satuan Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan, S.Sos, yang ditemani oleh Kaur Bin Ops Sabhara dan Kanit Turjawali telah memimpin kegiatan pengarahan terkait anggaran Satuan Sabhara tahun 2017.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk transparansi anggaran kepada anggota Satuan Sabhara Polres Garut , kegiatan ini pun dihadiri oleh seluruh anggota Satuan Sabhara Polres Garut sebanyak 50 orang. (Ag)

polresgarut

Next Post

Polri Bersinergi Dengan TNI Dan Pemerintah Daerah Kabupaten Garut Dalam Rangka Mewujudkan Kota Garut Yang Indah

Thu Jan 26 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Januari 2017 sekitar pyukul 08.00 WIB denganbertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani Garut Kota. Anggota Polres Garut bekerja sama dengan Anggota TNI Kodim 0611 Garut dan Denpom Garut beserta anggota Pemerintah Daerah Kabupaten Garut telah melaksanakan pengamanan gabungan penertiban PKL Ahmad Yani. […]