KASAT SABHARA POLRES GARUT MEMBERIKAN BEKAL DAN KEMAMPUAN KETANGKASAN BELADIRI TONGKAT&BORGOL UNTUK ANGGOTANYA

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 14 November 2017 sekitar pukul 08:30 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut. Kasat Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan , S.Sos ., telah memimpin pelaksanaan apel pagi rutin selepas pelaksanaan pengaturan rawan pagi antisipasi kemacetan di jalan raya. […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 14 November 2017 sekitar pukul 08:30 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut.

Kasat Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan , S.Sos ., telah memimpin pelaksanaan apel pagi rutin selepas pelaksanaan pengaturan rawan pagi antisipasi kemacetan di jalan raya. Dalam arahannya Kasat Sabhara menyampaikan agar anggota selalu memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi dan meningkatkan kedisiplinan terutama pada saat berdinas.

Kegiatan apel pagi tersebut diikuti oleh Perwira Sat Sabhara Polres Garut dan anggota Sat Sabhara Polres Garut yang hadir berjumlah 40 orang. Kemudian Kasat Sabhara pun memimpin langsung Latihan penggunaan tongkat dan borgol kepolisiann yang di ikuti oleh seluruh anggota Sat Sabhara Polres Garut dalam rangka memberikan bekal dan melatih ketangkasan bagi anggota Sat Sabhara Polres Garut yang selalu menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap masyarakat.

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS DESA HAURPANGGUNG MEMANTAU SITUASI TERKINI DI TERMINAL GUNTUR

Tue Nov 14 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 14 November 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Terminal Umum Angkutan Darat Guntur Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Haurpanggung Polsek Tarogong Kidul Brigadir Hendi Effendi , SH . telah melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus menyambangi seluruh lapisan elemen […]