KASAT SABHARA POLRES GARUT MEMIMPIN PELAKSANAAN PENGAMANAN AUDENSI DI DPRD KABUPATEN GARUT

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 27 April 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di halaman DPRD Kabupaten Garut Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Telah dilasanakan apel kesiapan dalam rangka melaksanakan pengamanan kegiatan unjuk rasa dari LSM Penjara kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Garut. Satu peleton […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 27 April 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di halaman DPRD Kabupaten Garut Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Telah dilasanakan apel kesiapan dalam rangka melaksanakan pengamanan kegiatan unjuk rasa dari LSM Penjara kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Garut.

Satu peleton Dalmas dan Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Garut telah disiapkan untuk membantu Polsek Tarogong Kidul dalam rangka pengamanan audensi. Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB mengharapkan kegiatan berjalan aman dan tertib sesuai dengan prosedur tanpa ada pelanggaran.

polresgarut

Next Post

POLRES GARUT MEMPERINGATI ISRA MI'RAJ NABI MUHAMMAD SAW 1438 H DI MASJID NURUL HAKIM MAPOLRES GARUT

Thu Apr 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 27 April 2017 sekitar pukul 08:15 WIB dengan bertempat di Masjid Nurul Hakim Markas Kepolisian Resor Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si , yang didampingi oleh Waka Polres Garut dan Para Pejabat Utama Polres Garut serta diikuti oleh […]