KASAT SABHARA POLRES GARUT MENEKANKAN AGAR PIKET JAGA MAKO SELALU WASPADA DAN TIDAK LENGAH DALAM KONDISI APAPUN

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 13 November 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Graha Aula Mumun Surachman Markas Kepolisian Resor Garut. Kasat Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan , S.Sos , yang didampingi oleh Kaur Bin Ops Sabhara telah memimpin pelaksanaan apel pagi rutin setelah […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 13 November 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Graha Aula Mumun Surachman Markas Kepolisian Resor Garut.

Kasat Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan , S.Sos , yang didampingi oleh Kaur Bin Ops Sabhara telah memimpin pelaksanaan apel pagi rutin setelah pelaksanaan pengaturan rawan pagi rutin di titik-titik rawan kemacetan.

Kegiatan ini terpaksa dilaksanakan didalam ruangan dikarenakan kondisi cuaca sedang turun hujan. Dalam arahannya Kasat Sabhara meminta agar anggotanya selalu mentaati peraturan dan melaksanakan tugas secara ikhlas dan penuh tanggung jawab serta meminta agar anggota Piket Jaga Mako selalu waspada dan jangan sampai lengah dalam kondisi apapun.

 

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS POLSEK CISURUPAN BERSAMA TIM KECAMATAN CISURUPAN MEMANTAU HASIL PEMBANGUNAN DESA DI DESA CINTA ASIH

Mon Nov 13 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 13 November 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Desa Cinta Asih Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cinta Asih Polsek Cisurupan Brigadir Hilman Sopyan telah melaksanakan pemantauan/Monitoring kegiatan hasil Pembangunan Desa di Desa Cinta Asih. Kegiatan pemantauan ini dilaksanakan bersama […]