KASI HUMAS POLSEK BAYONGBONG SAMBANGI KEPALA DESA CIKEDOKAN

Garut – Kasi Humas Polsek Bayongbong Bripka Yosep Krisdiana Putra,S.Ip sambangi Kepala Desa Cikedokan dalam salah satu kesempatan ketika melaksanakan patroli malam (29052018). Giat sambang tersebut dilaksanakan dalam rangka koordinasi pelaksanaan taraweh keliling unsur Muspika Kecamatan Bayongbong, yang mana sesuai dengan rencana, pelaksanaan taraweh keliling  yang akan datang akan dilaksanakan […]

Garut – Kasi Humas Polsek Bayongbong Bripka Yosep Krisdiana Putra,S.Ip sambangi Kepala Desa Cikedokan dalam salah satu kesempatan ketika melaksanakan patroli malam (29052018).

Giat sambang tersebut dilaksanakan dalam rangka koordinasi pelaksanaan taraweh keliling unsur Muspika Kecamatan Bayongbong, yang mana sesuai dengan rencana, pelaksanaan taraweh keliling  yang akan datang akan dilaksanakan di Desa Cikedokan.

Saat dimintai tanggapannya, Kasi Humas Polsek Bayongbong mengatakan : “kegiatan sambang ini dilakukan tiada lain untuk koordinasi dengan Kepala Desa Cikedokan perihal taraweh keliling unsur Muspika Kecamatan Bayongbong yang akan dilaksanakan di Desa Cikedokan,” ujar Bripka Yosep Krisdiana Putra,S.Ip.

Diharapkan dengan adanya koordinasi yang baik, pelaksanaan taraweh keliling unsur Muspika Kecamatan Bayongbong dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

 

polresgarut

Next Post

PATROLI MALAM POLSEK BAYONGBONG TETAP EKSIS SELAMA BULAN RAMADHAN

Wed May 30 , 2018
Garut – pelaksanaan patroli malam yang dilaksanakan oleh petugas siaga piket Patroli malam Polsek Bayongbong tetap eksis dilaksanakan selama bulan Ramadhan (29052018). Kegiatan patroli malam selama bulan Ramadhan ini akan lebih ditingkatkan dengan melihat jam jam rawan terjadinya tindak kejahatan di seputaran wilayah Hukum Polsek Bayongbong. Kapolsek Bayongbong AKP Dedi […]