Kasie Propam Memimpin langsung Pemeriksaan Anggota Jajaran Polres Garut

Polres Garut – Pergerakan personel propam Kepolisian Resort Garut mulai melakukan pengecekan secara mendadak dengan jadwal yang bersifat random ini membuat anggota yang terbiasa tidak disiplin berpikir dua kali untuk melakukan tindakan yang bisa mencoreng nama baik institusi Kepolisian. Pemeriksaan kelengkapan personel yang dilakukan oleh Propam Polres Garut di pimpin […]

kasie propamPolres Garut – Pergerakan personel propam Kepolisian Resort Garut mulai melakukan pengecekan secara mendadak dengan jadwal yang bersifat random ini membuat anggota yang terbiasa tidak disiplin berpikir dua kali untuk melakukan tindakan yang bisa mencoreng nama baik institusi Kepolisian.

Pemeriksaan kelengkapan personel yang dilakukan oleh Propam Polres Garut di pimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Garut IPTU H. A. RAHMAT, beserta 7 anggotanya, kamis (20/7)

Adapun sasaran pemeriksaan meliputu :  Kelengkapan Perorangan seperti KTA, Kartu SENPI, KTP, SIM, STNK,  Sikap Tampang Perorangan seperti Seragam sesui Gampol, Rambut Rapi, Kumis dan Jenggot Rapi.

Selanjutnya Kasi Propam menyampaikan arahan kabid Propam yang harus dipahami dan di laksanakan oleh setiap anggota Polri selama melaksanakan tugasnya antara lain :  Soliditas antar anggota polri,  Komitmen,  Jangan bertindak sewenang wenang,  Harus bisa mengendalikan diri,  Hindari berteman dengan bandar Narkoba,  Masalah pengamanan Tahanan,  Masalah Teroris,  Masalah Jaga Mako,  Anggota yang di lapangan tidak boleh main Handphone (game) saat bertugas

Kemudian pengarahan Pengarahan kasubdit Paminal diantaranya : mewaspadai pengaruh dinamika harga sembako tertinggi dan terendah,  Pam Mako,  Cek Tamu yang keluar masuk,  Pendataan Orang yang sering berjualan di sekitar Mako,  Pengawasan dari Belakang bangunan Mako,  Penggunaan Gampol, penampilan peroranngan harus sesuai ketentuan, Jam besuk tahanan sesuai aturan  Tdak boleh malam hari.

Kasubag Humas Polres Garut membenarkan bahwa Pesonel Propam Polres Garut Sedang melakukan penertiban anggota di bebera Polsek jajaran Polres Garut.

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Limbangan Sambangi Pelajar SMPN 1 Limbangan

Thu Jul 20 , 2017
Polres Garut – Kegiatan anggota Kepolisian Sektor Limbangan khususnya fungsi Binmas untuk menyambangi pelajar pada minggu pertama memasuki sekolah menjadi bagian dari kegiatan kepolisian yang bersifat Preemtif, rabu (19/7). Kunjungan yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 wib sampai dengan pukul 10.45 wib dilakukan oleh Aiptu Syukur Walyoto di SMPN 1 Limbangan […]