Kasie Propam Mengawasi Personel Pengamanan

Garut, Salah satu fungsi pendukung yang tidak kalah penting dalam setiap pergerakan anggota Polsek Jajaran Polres Garut adalah personel seksi profesi pengamanan yang salah satu tugasnya sebagai pembinaan dan pemeliharaan disiplin, minggu (20/18) Kegiatan pengamanan gererja tidak luput dari pantauan Kasie Propam yang langsung turun memantau pelaksanaan kegiatan seluruh personel […]

Garut, Salah satu fungsi pendukung yang tidak kalah penting dalam setiap pergerakan anggota Polsek Jajaran Polres Garut adalah personel seksi profesi pengamanan yang salah satu tugasnya sebagai pembinaan dan pemeliharaan disiplin, minggu (20/18)

Kegiatan pengamanan gererja tidak luput dari pantauan Kasie Propam yang langsung turun memantau pelaksanaan kegiatan seluruh personel polsek jajaran Polres Garut.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB membenarkan bahwa kegiatan Sie Propam salah satunya adalah pembinaan dan pemeliharaan disiplin anggota saat bertugas.

polresgarut

Next Post

Kabag Ops Melakukan Pengecekan Kekuatan Personel Pengamanan

Sun May 20 , 2018
Garut, Kepolisian Negara Republik Indonesia atau disingkat dengan kata POLRI dapat dikatakan sebagai alat Negara yang berperan dalam memelihara Kamtibmas, Penegakkan Hukum, serta memberi rasa perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka terpeliharanya keamanan dalam negeri. (Hal ini tercantum dalam Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002 pasal 5 ayat (1)). […]