KASIE PROPAM POLRES GARUT MELAKSANAKAN BLUSUKAN UNTUK MONITOR PERILAKU ANGGOTA

​POLRES GARUT – Kegiatan pengecekan dan monitoring sikap serta perilaku anggota kepolisian sektor jajaran Polres Garut kerap dilakukan oleh Kasie propam Iptu Amat R, dengan di dampingi bersama anggotanya secara blusukan. Uniknya kegiatan pengecekan ini terkesan silent atau lebih di kenal dengan kata blusukan ke beberapa daerah target pemantauan yang […]

​POLRES GARUT – Kegiatan pengecekan dan monitoring sikap serta perilaku anggota kepolisian sektor jajaran Polres Garut kerap dilakukan oleh Kasie propam Iptu Amat R, dengan di dampingi bersama anggotanya secara blusukan.
Uniknya kegiatan pengecekan ini terkesan silent atau lebih di kenal dengan kata blusukan ke beberapa daerah target pemantauan yang kadang ditempuh dengan kondisi medan jalan yang ekstrem, seperti jalan berbukit ataupun jalan yang sangat jarang dilalui oleh warga.
Dengan mengendarai kuda besi yang telah di desain untuk medan berbukit, kasie propam Polres Garut bersama anggotanya menerobos lebatnya hutan belantara di wilayah garut selatan untuk melakukan pengecekan personel polsek yang sedang bertugas.
Kadang anggota polsek merasa kaget ketika rombongan kasie propam sudah berada di wilayahnya dan melakukan silahturahmi dengan tokoh masyarakat maupun warga masyarakat, untuk mengetahui sejauh mana perilaku anggota polsek yang di tugaskan di wilayah tersebut.

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK CIBIUK SAMBANGI WARGA YANG KEDUKAAN

Thu Sep 15 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari Kamis, tanggal 15 September 2016, dimulai sekitar pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 12.30 Wib, dengan bertempat di kampung  Babakan Serut Desa Cibiuk Kidul Kabupaten Garut, anggota Kepolisian Sektor Cibiuk melaksanakan sambang ke warga masyarakat. Kegiatan sambang warga masyarakat dalam rangka melayat serta ikut membantu […]