Kasie Propam Polres Garut Memeriksa Senjata Anggota

  Polres Garut – Bertempat di Markas Kepolisian Resort Garut puluhan personel yang memegang senjata api organik Polri berkumpul untuk dilakukan pemeriksaan kelengkapan dan kebersihan senjata khas milik Polri jenis revolver, selasa (10/17). Kegiatan pengecekan kelengkapan surat maupun kebersihan senjata jenis revolver ini, kerap dilakukan oleh jajaran sie propam polres […]

 

Polres Garut – Bertempat di Markas Kepolisian Resort Garut puluhan personel yang memegang senjata api organik Polri berkumpul untuk dilakukan pemeriksaan kelengkapan dan kebersihan senjata khas milik Polri jenis revolver, selasa (10/17).

Kegiatan pengecekan kelengkapan surat maupun kebersihan senjata jenis revolver ini, kerap dilakukan oleh jajaran sie propam polres Garut dengan di bawah pimpinan langsung Kasie Propam Iptu H. Amat Rachmat, bukan hanya anggota Polres Garut saja namun anggota Polsek juga menjadi sasaran pemeriksaan saat melakukan kunjungan ke polsek  beberapa wilayah kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga, E. M.H, M.Si mengharapkan dengan sering dilakukan pemeriksaan fisik senjata dapat menjadi motivasi bagi pemegang senjata untuk tetap merawat dan menjaganya sehingga saat di gunakan tidak terjadi kesalahan kecil yang bisa membahayakan.

polresgarut

Next Post

Binredawan Pelajar SMPN 1 Tarogong Kaler Yang Dilaksanakan Oleh Kapolsek Tarogong Kaler

Tue Jan 10 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 09 Januari 2017 pada pukul 07.00 WIB Kapolsek Tarogong Kaler beserta Kanit Binmas Polsek Tarogong Kaler melaksakan kegiatan rutin Binredawan dengan bertempat di lapangan upacara SMPN 1 Tarogong Kaler Jalan Raya Samarang No. 52 Garut. Kegiatan Pembinaan Pemuda, Remaja, dan cendikiawan ( Binredawan […]