KASPKT POLRES GARUT MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA KE DENPOM GARUT

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Markas Denpom Garut. KaSPKT Polres Garut IPDA M.Imam Fadhil , S.Tr.K , telah melaksanakan kegiatan kunjungan ke Den POM Garut menemui DanDen POM Mayor Inu Satya Nugraha. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Markas Denpom Garut.

KaSPKT Polres Garut IPDA M.Imam Fadhil , S.Tr.K , telah melaksanakan kegiatan kunjungan ke Den POM Garut menemui DanDen POM Mayor Inu Satya Nugraha.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat hubungan TNI dengan Polri guna terciptanya sinergitas kerja yang baik dan harmonis di wilayah Kabupaten Garut.

polresgarut

Next Post

SATUAN SABHARA POLRES GARUT MELAKSANAKAN LATIHAN CARA EVAKUASI KORBAN BENCANA ALAM

Tue Feb 7 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan ertempat di depan halaman Lobby Markas Kepolisian Resort Garut. Kasat Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan, S.Sos, yang ditemani Kanit Turjawali Polres Garut telah memimpin pelaksanaan kegiatan pelatihan rutin Satuan Sabhara Polres Garut. Kegiatan […]