Kassubag Humas Polres Garut Mengunjungi Polsek Tarogong Kidul

Polres Garut – Bertempat di Markas Komando Polisi Sektor ( Polsek ) Tarogong Kidul sekitar pukul 10.00 WIB Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon bersilaturahmi mengunjungi Polsek Tarogong Kidul , Senin (8/12) . Dalam kegiatan kunjungan ini Kasubbag Humas Polres Garut ditemani oleh Kapolsek Tarogong Kidul KOMPOLĀ  Richard Latue, […]

Polres Garut – Bertempat di Markas Komando Polisi Sektor ( Polsek ) Tarogong Kidul sekitar pukul 10.00 WIB Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon bersilaturahmi mengunjungi Polsek Tarogong Kidul , Senin (8/12) .

Dalam kegiatan kunjungan ini Kasubbag Humas Polres Garut ditemani oleh Kapolsek Tarogong Kidul KOMPOLĀ  Richard Latue, SH , M.Si dan Panit Lantas Polsek Tarogong Kidul IPDA Sholeh .

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengecekan dan kesiapan kekuatan humas Polsek jajaran Polres Garut , karena humas memiliki peran vital sebagai penyampai informasi teratas dalam rangka memberi pelayanan publik yang transparan dan akuntabel serta Fungsi Humas itu jembatan penting yang menghubungkan media dengan polisi . (AG)

polresgarut

Next Post

Satuan Sabhara Turjawali Polres Garut Mengantisipasi Penjualan Obat Terlarang

Thu Dec 8 , 2016
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 08 Desember 2016 sekitar pukul 11.00 WIB Satuan Sabhara Turjawali Polres Garut yang terdiri dari 4 anggota Turjawali dan dipimpin oleh Kanit Turjawali Polres Garut IPDA Wawan , SH. Bertempat di apotek dan tokok obat-obatan di wilayah hukum Garut Satuan Sabhara Turjawali Polres […]