KAUR BIN OPS SABHARA MEMIMPIN PELAKSANAAN LATIHAN KETANGKASAN ANGGOTA SAT SABHARA POLRES GARUT

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 25 April 2017 sekitar pukul 08:30 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut. Setelah pelaksanaan rutin apel pagi seluruh personel Satuan Sabhara Polres Garut yang dipimpin langsung oleh Kaur Bin Ops Sabhara telah melaksanakan latihan ketangkasan bela diri Polri. Kegiatan […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 25 April 2017 sekitar pukul 08:30 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut.

Setelah pelaksanaan rutin apel pagi seluruh personel Satuan Sabhara Polres Garut yang dipimpin langsung oleh Kaur Bin Ops Sabhara telah melaksanakan latihan ketangkasan bela diri Polri.

Kegiatan ini dilaksanakan dan menjadi kegiatan latihan rutin guna untuk mengasah keterampillan serta melatih ketangkasan anggota agar selalu siap menghadapi tantangan tugas dan tanggung jawab sehari-hari. Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB mengapresiasi kegiatan ini karena kegiatan ini memberikan dampak yang positif bagi anggota kelak.

polresgarut

Next Post

Dua Fungsi Kepolisian Mendapat Kepercayaan Dari Kapolres Garut Atasi Kemacetan

Wed Apr 26 , 2017
Permasalahan klasik kemacetanan lalu-lintas yang boleh bilang masih makin asyik menjadi buah bibir masyarakat pengguna jalan raya saat menikmati perjalanan long week end ( libur panjang ) di wilayah Kabupaten Garut, dan Efek bertambahnya kendaraan bukan menjadi satu alasan bagi warga masyarakat yang taat pada peraturan dan kewajiban membayar pajak […]