KAUR BIN OPS SABHARA MEMIMPIN PELAKSANAAN PELATIHAN FUNGSI TEKHNIS SABHARA DI AULA WIRA SATYA

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 12 Juni 2017 sekitar pukul 09:30 WIB dengan bertempat di Aula Wira Satya Satuan Reserse Kriminal Markas Kepolisian Resor Garut. Kaur Bin Ops Sabhara IPTU Nurdin Jaelani telah memimpin pelaksanaan kegiatan pelatihan fungsi Satuan Sabhara kepada Anggota Unit Sabhara Polsek jajaran Polres Garut […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 12 Juni 2017 sekitar pukul 09:30 WIB dengan bertempat di Aula Wira Satya Satuan Reserse Kriminal Markas Kepolisian Resor Garut.

Kaur Bin Ops Sabhara IPTU Nurdin Jaelani telah memimpin pelaksanaan kegiatan pelatihan fungsi Satuan Sabhara kepada Anggota Unit Sabhara Polsek jajaran Polres Garut dan Taruna Akpol yang sedang melaksanakan latihan kerja di Polres Garut.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pemahaman materi maupun praktek lapangan agar dalam pelaksanaan tugas selalu sesuai prosedur dan aturan yang berlaku.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB mengharapkan anggota baik jajaran Polres Garut maupun Polsek dapat menerima materi agar dapat diamalkan pada saat pelaksanaan tugasnya sehari-hari.

polresgarut

Next Post

BANIT INTELKAM POLSEK BAYONGBONG MELAKUKAN DETEKSI DINI LONJAKAN HARGA SEMBAKO MENJELANG IDUL FITRI

Mon Jun 12 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 12 Juni 2017 sekitar pukul 09:30 WIB dengan bertempat di Pasar Tradisional Cilimus Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. Banit Intelkam Polsek Bayongbong BRIPKA Rismanto dan Bhabinkamtibmas Polsek Bayongbong BRIPKA Widiansyah telah melakukan pengecekan perkembangan harga sembako di pasar tradisional Cilimus Bayongbong. Dari hasil pengecekan […]