Kaur Bin Ops Sabhara Rutin Mengecek Situasi Rumah Tahanan Mapolres Garut

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Januari 2017 sekitar pukul 13.00 WIB dengan bertempat di Rumah Tahanan Mapolres Garut. Kaur Bin Ops Sabhara IPTU Nurdin Jaelani yang ditemani anggota Unit Dalmas telah melaksanakan pengecekan kondisi dan situasi tahanan Polres Garut yang pada hari ini tengah dilaksanakan kunjungan dari […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Januari 2017 sekitar pukul 13.00 WIB dengan bertempat di Rumah Tahanan Mapolres Garut.

Kaur Bin Ops Sabhara IPTU Nurdin Jaelani yang ditemani anggota Unit Dalmas telah melaksanakan pengecekan kondisi dan situasi tahanan Polres Garut yang pada hari ini tengah dilaksanakan kunjungan dari kerabat tahanan.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka memupuk rasa tanggung jawab dan menumbuhkan kepedulian terhadap tugas yang telah diberikan agar dikerjakan dengan penuh ketelitian dan kesungguhan agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan. (Ag)

polresgarut

Next Post

Kanit Intelkam Dan Bhabinkamtibmas Polsek Cibiuk Melaksanakan Kegiatan Korkom Dengan Aktifis G3 Wilayah Garut Utara

Fri Jan 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Desember 2016 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di Desa Cibiuk Kidul Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut. Kanit Intelkam Polsek Cibiuk yang ditemani Bhabinkamtibmas Polsek Cibiuk telah melaksanakan kegiatan kordinator komisariat (korkom) dengan Ketua Aktifis G3 Wilayah Garut Utara Saudara Aas Syafii Kp. […]