KEBERSAMAAN ANTARA KASAT SABHARA DAN ANGGOTA SAT SABHARA SEPERTI HANGATNYA SECANGKIR KOPI DI PAGI HARI

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Februari 2017 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut. Kepala Satuan Sabhara AKP Dudi Tisna Irawan, S.Sos . yang ditemani Kanit Turjawali IPDA Wawan , SH telah melaksanakan kegiatan Coffe morning. Kegiatan ini dilaksanakan setelah apel pagi dan […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Februari 2017 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut.

Kepala Satuan Sabhara AKP Dudi Tisna Irawan, S.Sos . yang ditemani Kanit Turjawali IPDA Wawan , SH telah melaksanakan kegiatan Coffe morning.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah apel pagi dan diikuti oleh seluruh personel Satuan Sabhara Polres Garut kebersamaan terasa begitu hangat layaknya secangkir kopi di pagi hari , di samping pelaksanaan cofee morning Kasat Sabhara menjelaskan tentang evaluasi dan anev bulanan kinerja Satuan Sabhara Polres Garut. (Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK BANJARWANGI MENYAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DI KALANGAN SMPN 2 BANJARWANGI

Mon Feb 6 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Februari 2017 sekitar pukul 07.15 WIB dengan bertempat di SMPN 2 Banjarwangi Kabupaten Garut. Kapolsek Banjarwangi yang ditemani bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Ade Dadang telah hadir dalam kegiatan Upacara Bendera hari Senin di SMP N 2 Banjarwangi dan Kapolsek berkesempatan menjadi pembina upacara […]