KEBERSAMAAN POLMAS DESA SALAKURAY DENGAN APARATUR DESA SALAKURAY

Garut – 04 September 2018 di Kantor Desa Salakuray tampak ada yang berbeda, para aparatur Desa Salakuray sehabis jam kerja tampak sibuk menyiapkan bahan bahan masakan, begitu pula Polmas Desa Salakuray Aiptu Indra Koncara tampak terlihat ikut membantu. Ternyata pada hari itu Di Kantor Desa Salakuray ada acara makan bersama […]

Garut – 04 September 2018 di Kantor Desa Salakuray tampak ada yang berbeda, para aparatur Desa Salakuray sehabis jam kerja tampak sibuk menyiapkan bahan bahan masakan, begitu pula Polmas Desa Salakuray Aiptu Indra Koncara tampak terlihat ikut membantu.

Ternyata pada hari itu Di Kantor Desa Salakuray ada acara makan bersama antara seluruh aparatur Desa Salakuray, kepala Desa dan Polmas Desa Salakuray. Hal ini dilaksanakan setelah kegiatan monitoring pembangunan Kantor Desa Salakuray selesai dilaksanakan.

Saat dimintai keterangannya, Polmas Desa Salakuray Aiptu Indra Koncara mengatakan : “Dari awal saya dipercaya untuk menjadi Polmas Desa Salakuray saya sudah mengajak untuk kerja bareng –  berang kerja, dan makan bersama inipun sebagai bentuik kedekatan dan kebersamaan kami.” ujar Aiptu Indra Koncara.

Diharapkan dengan adanya sinergitas antara aparatur desa dengan polisi pembina desanya akan tercipta harmonisasi kerjasama dalam membangun desa yang tercipta secara baik dan dinamis.

 

polresgarut

Next Post

PATROLI MALAM POLSEK BAYONGBONG

Wed Sep 5 , 2018
Polres Garut – Pada larut malam/dini hari ada beberapa orang yang rela tidak tidur demi kenyamanan dan keamanan warganya, tahukah siapa dia?, ya dia adalah “anggota Polri”.  Anggota POLRI khususnya anggota Polsek Bayongbong selalu rutin melaksanakan kegiatan patroli malam hari hingga dini hari setiap harinya. (04092018) Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan […]