Kecamatan Banyuresmi Siap Melaksanakan Kegiatan Pileg dan Pilpres 2019

Banyuresmi, Kegiatan Apel Siaga PEMILU Tahun 2019, Pengawas Tempat Pemungutan Suara di wilayah kecamatan banyuresmi dilaksanakan di lapangan Kecamatan Banyuresmi. Kegiatan ini dilaksanakan pada pada hari selasa tanggal 16 April 2019, sekitar pukul 08.00 Wib, dengan dihadiri oleh seluruh Petugas PTPS, PPK dan petugas PPL Kecamatan Banyuresmi. Dalam kesempatan tersebut hadir […]

Banyuresmi, Kegiatan Apel Siaga PEMILU Tahun 2019, Pengawas Tempat Pemungutan Suara di wilayah kecamatan banyuresmi dilaksanakan di lapangan Kecamatan Banyuresmi.

Kegiatan ini dilaksanakan pada pada hari selasa tanggal 16 April 2019, sekitar pukul 08.00 Wib, dengan dihadiri oleh seluruh Petugas PTPS, PPK dan petugas PPL Kecamatan Banyuresmi.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga unsur FORKOPICAM Kecamatan Banyuresmi, anggota PPK Kecamatan Banyuresmi Petugas PPL sebanyak 15 Orang dan petugas PTPS sebanyak 261 orang, Jumlah seluruh hadir sekitar 300 orang, bertindak sebagai pembina apel ketua Panwas Kecamatan Banyuresmi saudara Susanto.

Dengan dilaksanakan apel ini, maka dapat diartikan bahwa Kecamatan Banyuresmi sudah Siap untuk melaksanakan gelaran Pileg dan Pilpres 2019.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Samarang Memonitor Logistik Pileg dan Pilpres 2019

Tue Apr 16 , 2019
Samarang, Kepala Kepolisian Sektor Samarang melakukan monitoring Logistik di kantor PPK Kecamatan Samarang Kabupaten Garut, kegiatan ini dalam rangka mengecek kesiapan terkini, selama pelaksanaan Piletg dan Pilpres 2019 di wilayah Kecamatan Samarang. Pada hari ini Selasa tanggal 16 April 2019, sekitar  pukul 08.00 wib,  melaksanakan pengecekan akhir logistik yang sudah […]