Kecamatan Malangbong Sasar Vaksin anak usia 6 sampai 11 Tahun.

Kegiatan percepatan vaksinasi secara stasioner ataupun dengan sistem door to door, dilakukan bersama dengan Puskesmas yang ada diwilayah Kecamatan Malangbong, sebagai langkah yang tepat.

Seperti pada hari senin tanggal 3 Januari 2022, dimulai sekitar pukul 08.30 Wib, Puskesmas Malangbong dan Puskesmas Citeras melakukan kegiatan vaksinasi secara serentak,

Adapun sasaran utama vaksinasi adalah anak usia 6 tahun sampai dengan usia 11 tahun, namum untuk usia dewasa dan lansia masih tetap dilaksanakan.

Kegiatan ini di pantau langsung oleh Forkopimcam Malangbong, Kapus DTP PKM Malangbong dan UPT PKM Citeras selaku Ketua Tim Vaksinasi, Kades dan Aparatur, Anggota Polsek Malangbong, Babinsa Koramil 1106 malangbong dan Sat Pol PP Kecamatan Malangbong.

secara umum yang telah berhasil divaksin sebanyak 745 Orang, terdiri dari Puskemas Malangbong sebanyak 544 orang dan Puskesmas Citeras sebanyak 201 orang.

Sasaran Pemberian vaksin dosis 1 dan dosis 2 kepada warga masyarakat, diwilayah Kecamatan Malangbong yaitu Masyarakat Rentan, Lansia, Remaja, Pelajar, Ibu Hamil, dan Masyarakat umum lainnya.(SWG).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Hari Ini di Limbangan sebanyak 1.041 Orang, melakukan Vaksinasi.

Mon Jan 3 , 2022
Warga masyarakat dari hari ke hari mulai sadar akan pentingnya melakukan vaksinasi sebagai langkah awal antisipasi penyebaran covid-19 yang masih saja berlangsung sampai dengan awal tahun 2022. Diwilayah Kecamatan Limbangan dan Kecamatan Selaawi, pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh warga masyarakat setidaknya kurang lebih sebanyak 1.041 ( seribu empat puluh satu ) […]