KECELAKAAN RODA 2 YANG DIKEMUDIKAN OLEH PELAJAR TANPA MEMILIKI SIM DI CILAWU

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 19 Maret 2017 sekitar pukul 08:30 WIB telah terjadi kecelaan lalu lintas dengan bertempat di Jalan raya Garut – Tasik Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut (Depan SMA N 8 Garut) . Kecelakaan terjadi antara kendaraan  R2 Merk Honda Supra X 125 No. Pol. : Z […]

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 19 Maret 2017 sekitar pukul 08:30 WIB telah terjadi kecelaan lalu lintas dengan bertempat di Jalan raya Garut – Tasik Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut (Depan SMA N 8 Garut) .

Kecelakaan terjadi antara kendaraan  R2 Merk Honda Supra X 125 No. Pol. : Z 5338 NZ yang dikemudikan oleh Saudara Miftah Fahlancah 16 Th, d/a. Kp. Rancamaya Rt. 02 Rw. 02 Desa Sirnagalih Kec. Cigalontang Kab. Tasikmalaya yang datang dari arah Tasikmaya menuju Garut yang bertabrakan dengan R2 merk Yamaha N MAX No. Pol. : D 6040 ZBY yang dikemudikan oleh Saudara Dadang 48 tahun datang dari arah Garut menuju Tasikmalaya.

Akibat dari kejadian tersebut kendaraan dari kedua belah pihak mengalami rusak berat di bagian depannya dan korban Saudara  Miftah Falancah mengalamai luka memar di kaki sebelah kanan pada bagian paha dan luka lecet pada tangan sebelah kiri, dan korban mendapatkan perawatan di RS Guntur Garut sedangkan untuk Sdr. Dadang mengalami luka terkilir pada bahu sebelah kiri dan pipi sebelah kiri robek dan mendapatkan perawatan di RS Tasikmalaya.(Ag)

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK GARUT KOTA MEMBANTU MENYEBRANGKAN ANAK SEKOLAH

Mon Mar 20 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 20 Maret 2017sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di Jalan Ciledug Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Unit Lantas Polsek Garut Kota telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. […]