KECERIAAN LOMBA 17 AGUSTUSAN DI MAPOLRES GARUT

POLRES GARUT – Euforia dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus ini tidak hanya dilakukan secara formal saja dengan upacara bendera untuk mengenang jasa para pahlawan tetapi juga seringkali diadakan kegiatan lomba untuk memeriahkan suasana. Begitu pula yang terjadi di lingkungan Polres Garut, selepas melaksanakan […]

polres lomba anak hut ri71POLRES GARUT – Euforia dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus ini tidak hanya dilakukan secara formal saja dengan upacara bendera untuk mengenang jasa para pahlawan tetapi juga seringkali diadakan kegiatan lomba untuk memeriahkan suasana.

Begitu pula yang terjadi di lingkungan Polres Garut, selepas melaksanakan upacara peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 71, warga asrama Polres Garut mengadakan perlombaan di lapangan tenis Mapolres Garut yang diikuti oleh anggota bersama anak-anaknya.

788913d8-6511-4067-91b0-e47c2583d5f0Teriak dan kecerian sangat terasa di setiap peserta lomba maupun orang tuanya saat melihat tingkah polah kelucuan buah hatinya, Keakraban dan semangat dalam mengikuti lomba sangat terlihat di wajah anak-anak.

Berbagai macam permainan yang di lombakan mulai dari panjat pinang, balap karung, makan kerupuk, lomba joget, tarik tambang dan lain – lain.

Anggota dan warga asrama nampak antusias mengikuti perlombaan mulai dari anak – anak hingga dewasa. Senyum dan canda tawa tak luput menghiasi wajah mereka hingga membuat acara tersebut nampak meriah.

Di akhir acara, Kapolres Garut AKBP Arif Rahman S.I.K,  M.Si beserta Ibu memberikan bingkisan hadiah kepada para pemenang lomba. Indahnya kebersamaan. (IHR)

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

SERUNYA TARIK TAMBANG DI MAPOLRES GARUT

Thu Aug 18 , 2016
POLRES GARUT – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun RI ke 71, sejumlah warga anggota Kepolisan Resor Garut mengikuti lomba tarik tambang, Lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71 itu diadakan lapangan Tenis Mapolres Garut, Rabu (17/8). Seperti terlihat dalam foto, team dari Waka Polres Garut Kompol Gotam, S.Ik, M.si berusaha […]