Keceriaan Warga Desa Tanjungkamuning Bersama Anggota Polsek Tarogong Kaler

Polres Garut – Pada hari Rabu  tanggal 01 Agustus 2018 sekitar pukul 04.30 WIB dengan bertempat di Mesjid Al-Halil Kec Tarogong Kaler Anggota Polsek Tarogong Kaler telah melaksanakan Sholat Subuh Berjama’ah  bersama warga Desa Binaannya. Anggota Polsek Tarogong Kaler berkesempatan memberikan pesan dan himbauan kamtibmas yaitu ; Dengan Adanya Kejadian […]

Polres Garut – Pada hari Rabu  tanggal 01 Agustus 2018 sekitar pukul 04.30 WIB dengan bertempat di Mesjid Al-Halil Kec Tarogong Kaler Anggota Polsek Tarogong Kaler telah melaksanakan Sholat Subuh Berjama’ah  bersama warga Desa Binaannya.

Anggota Polsek Tarogong Kaler berkesempatan memberikan pesan dan himbauan kamtibmas yaitu ;

  1. Dengan Adanya Kejadian Penyerangan Tokoh Agama /Ulama /Ustad /Ajengan Untuk Itu Warga Agar Meningkatkan Kewaspadaannya Terutama Ketika Melaksanakan sholat Subuh.
  2. Mari kita Jaga Tokoh Agama / Ustad /Ajengan Yang Ada di lingkungan Kita,Ketika Sholat Subuh Jangan Ditinggalkan sendirian tetapi tetap harus kita jaga guna Menghindari Hal-hal yang tidak kita harapkan.
  3. Apabila ada orang yang tidak kita kenal dan tiba-tiba ikut Sholat Berjama’ah,Kita Harus Waspada.
  4. Agar warga masyarakat dapat menjaga keamanan di lingkungannya sendiri.
  5. Agar masyarakat tidak terpengaruh dengan berita berita Hoax yang beredar di medsos.

Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.

polresgarut

Next Post

Polsek Tarogong Kidul Gelar Pengaturan Rawan PAgi

Wed Aug 1 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 1 Agustus 2018 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Wilayah Perkotaan Kota Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli Bermotor dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama elemen masyarakat setempat di daerah padat penduduk Kota Garut. Kegiatan […]