Kedekatan Polisi Dengan Anak-Anak

  Garut, kegiatan anggota Kepolisian Sektor Sukawening Resor Garut melakukan sambang di Sekolah Dasar Sukawening, Kegiatan ini dilakukan oleh Aiptu Suwanto selaku Kanit Binmas Polsek Sukawening Polres Garut Sekitar pukul 11.30 Wib, hal ini dilakukan anggota guna mengikis pemahaman bahwa sosok Polisi adalah sesuatu yang menakutkan bagi anak-anak. Pemahaman sosok kepolisian sebagai […]

 

Garut, kegiatan anggota Kepolisian Sektor Sukawening Resor Garut melakukan sambang di Sekolah Dasar Sukawening, Kegiatan ini dilakukan oleh Aiptu Suwanto selaku Kanit Binmas Polsek Sukawening Polres Garut Sekitar pukul 11.30 Wib, hal ini dilakukan anggota guna mengikis pemahaman bahwa sosok Polisi adalah sesuatu yang menakutkan bagi anak-anak.

Pemahaman sosok kepolisian sebagai alat yang ampuh untuk menakuti anak agar tidak rewel adalah hal yang kurang tepat, hal ini lambat laun akan membuat pandangan anak-anak menganggap sosok anggota Polisi adalah sesuatu yang harus dihindari.

Oleh sebab itu kehadiran anggota Polsek Sukawening menyambangi anak-anak bertujuan untuk menghilangkan kesan bahwa Polisi Tidak Untuk di takuti namun di dekati layaknya seorang Ayah yang selalu mengayominya.

 

polresgarut

Next Post

Polsek Bayongbong Bersihkan Rumput

Tue Apr 10 , 2018
Anggota Polsek Bayongbong melaksanakan kegiatan kerja bhakti dengan membersihkan rumput di halaman depan Kantor Polsek Bayongbong di bawah pimpinan bapak Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin (10-04-2018). Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maksud untuk menciptakan situasi lingkungan kerja yang bersih, rapih dan nyaman serta untuk memupuk rasa kebersamaan khususnya bagi anggota Polsek […]