Kegiatan Ibadah Mendapat Layanan Kepolisian

Garut, Kegiatan ibadah umat nasrani di beberapa gereja mendapat layanan publik Kepolisian Resor Garut dan Polsek Garut Kota pada tiap hari minggunya. Kegiatan pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk langkah Kepolisian untuk antisipasi jika terjadi hal-hal yang membahayakan umat nasrani saat beribadah selain itu juga untuk memberikan rasa nyaman kepada umat […]

Garut, Kegiatan ibadah umat nasrani di beberapa gereja mendapat layanan publik Kepolisian Resor Garut dan Polsek Garut Kota pada tiap hari minggunya.

Kegiatan pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk langkah Kepolisian untuk antisipasi jika terjadi hal-hal yang membahayakan umat nasrani saat beribadah selain itu juga untuk memberikan rasa nyaman kepada umat nasrani saat melaksanakan ibadahnya, Minggu ( 10 / 18 ).

Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB membenarkan bahwa anggota Polres Garut melakukan penjagaan di beberapa Gereja adalah kegiatan rutin Kepolisian.

polresgarut

Next Post

Kapos Pam Tarogong Kidul Mengantisipasi Lonjakan Arus Lalin

Mon Jun 11 , 2018
Garut, Salah satu langkah awal dalam menghadapi  tugas adalah langkah perencanana dan persiapan yang baik sebelum melakukan aktifitasnya dengan begitu saat terjadi suatu peristiwa yang serba mendadak personel bisa mengantisipasinya dengan maksimal. Seperti yang dilakukan oleh Ka Pos Pam Bunderan Tarogong dengan melakukan kegiatan pengontrolan ke beberapa pos pengaturan salah satunya […]