KEGIATAN JUMSIH MAKO POLSEK CISURUPAN POLRES GARUT

Merupakan kewajiban kita untuk menjaga kebersihan diri maupun lingkungan disekitar kita, apalagi bagi Umat Muslim kebersihan merupakan sebagian daripada iman. Selain daripada melaksanakan olah raga rutin setiap hari jumat kapolsek dan anggota polsek Cisurupan sering memprakarsai kegiatan kerjabakti untuk membersihkan lingkungan khususnya diwilayah Kec. Cisurupan. Maka dari itu pada hari […]

Merupakan kewajiban kita untuk menjaga kebersihan diri maupun lingkungan disekitar kita, apalagi bagi Umat Muslim kebersihan merupakan sebagian daripada iman.

Selain daripada melaksanakan olah raga rutin setiap hari jumat kapolsek dan anggota polsek Cisurupan sering memprakarsai kegiatan kerjabakti untuk membersihkan lingkungan khususnya diwilayah Kec. Cisurupan.

Maka dari itu pada hari Jumat tanggal 13 April 2018 kapolsek Cisurupan dan anggota melaksanakan Jumsih di sekitaran Mako Polsem Cisirupan karena dengan lingkungan kerja yang bersih maka akan tercipnya pelayan yang maksimal kepada Masyarakat.

 

polresgarut

Next Post

POLRES GARUT MELAKUKAN UPAYA PREEMTIP

Fri Apr 13 , 2018
Garut, momen memberantas semua peredaran minuman keras di wilayah hukum Polres Garut semakin menggelora hingga ke wilayah polsek jajaran Polres Garut, siang malam anggota bergerak mencari para pengedar minuman keras terutama penjual minuman keras oplosan atau para penggemar minuman oplosan yang kedapatan melakukannya di tempat umum. Pergerakan personel polres garut […]