Kegiatan O2SN Se Kecamatan Cibiuk

Garut – Pada hari  Selasa,  tanggal 15 Maret 2016, mulai sekitar Pukul 08.00 Wib telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan Kegiatan O2SN Se Kecamatan Cibiuk yang di laksanakan di Sekolah Dasar Negeri Cibiuk Kaler 1. Dalam kegiatan ini yang di ikuti oleh 18  ( delapan belas ) Sekolah Dasar Se-Kecamatan Cibiuk, dengan […]

Garut – Pada hari  Selasa,  tanggal 15 Maret 2016, mulai sekitar Pukul 08.00 Wib telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan Kegiatan O2SN Se Kecamatan Cibiuk yang di laksanakan di Sekolah Dasar Negeri Cibiuk Kaler 1.

Dalam kegiatan ini yang di ikuti oleh 18  ( delapan belas ) Sekolah Dasar Se-Kecamatan Cibiuk, dengan di buka Oleh Camat Cibiuk Bapak ROSIDIN serta di hadiri oleh Kanit Sabhara Aiptu Asep S, Babinkamtibmas Brigadir Adi, Kepala UPTD, Seluruh Kepala Sekolah Sekolah Dasar serta Para Guru Pendamping Se- Kecamatan Cibiuk.

 

 

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Anggota Polsek Talegong Sambangi Kegiatan Masyarakat

Tue Mar 15 , 2016
Garut – Anggota Polsek Talegong Briptu Mulyadi melakukan kegiatan sambang ke dusun Talegong Desa Sukamulya Kecamatan Talegong Kabupaten Garut. Dalam kegiatan sambang ini melakukan monitoring masyarakat yang sedang beraktifitas dalam kegiatan posyandu.