Kegiatan Pelayanan Pengaturan Lalu lintas Rawan Pagi Anggota Polsek Cisurupan Polres Garut

  Membantu penyeberangan warga masyarakat dan anak sekolah di jalan raya serta menjaga kelancaran lalu lintas adalah tugas kepolisian. Di sisi lain ini juga menjadi salah satu bentuk pengayoman , perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat. Selasa (17/04/2018). pelayanan pagi menjadi salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Polsek Cisurupan […]

 

Membantu penyeberangan warga masyarakat dan anak sekolah di jalan raya serta menjaga kelancaran lalu lintas adalah tugas kepolisian. Di sisi lain ini juga menjadi salah satu bentuk pengayoman , perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat. Selasa (17/04/2018).

pelayanan pagi menjadi salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Polsek Cisurupan Polres Garut. Pelaksanaan pelayanan gatur rawan pagi bisa dilakukan dimanapun. Pihak kepolisian setempat akan tersebar di titik-titik tertentu yang di anggap rawan kemacetan dan kecelakaan.

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Cisurupan pada hari selasa tanggal 17 April 2018 jam 06.30 s/d 07.30 wib Bripka Iman Budiman B.S. melaksanakan pengaturan lalu lintas rawan pagi di depan SMK Nurulmuttaqin Cisurupan Garut, Bripka Sutriono di Pasar Cisurupan dan briptu Rizal N. di depan SMPN 01 Cisurupan Garut.

Kegiatan ini begitu membantu para siswa dan siswi untuk menghindari kecelakaan lalu lintas. Warga masyarakat sungguh berterima kasih atas bantuan yang dilakukan oleh Polsek Cisurupan Polres Garut. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi polisi karena dapat membantu warga dalam menjamin keselamatan mereka di jalan raya.

Kami dari Polsek Cisurupan Polres Garut berharap agar warga masyarakat tetap berhati-hati disaat dalam perjalanan, jangan kebut – kebutan saat mengendarai kendaraan dan gunakan Helm sewaktu berkendara karena ini akan membantu menjamin keselamatan saat anda berada di perjalanan.

polresgarut

Next Post

GIAT RAWAN PAGI KANIT SABHARA POLSEK PAKENJENG

Tue Apr 17 , 2018
Polres Garut – Polsek Pakenjeng Meningkatnya aktifitas masyarakat garut di pagi hari dalam penggunaan kendaraan yang memerlukan kehadiran anggota kepolisian, selasa (17/04/2018). Jajaran Polsek Pakenjeng melaksanakan jam rawan pagi pengaturan lalulintas dan penyebrangan anak-anak sekolah di tempat yang di sinyalir di butuhkan kehadiran anggota Polri,selain melakukan penganturan lalulintas anggota yang […]